Powered by Blogger.

16 May 2016

Tag:

Sekitar 17 Orang ‘Terjebak” di Lokasi Banji Air Terjun Dua Warna Sibolangit

Riong Medan News – Dikhabarkan, sebanyak tujuh belas orang terjebak banjir bandang, belum diketahui pasti apakah ke-17 orang tersebut dalam kondisi selamat. Lokasi terjebaknya ke-17 orang itu saat berada di lokasi air terjun dua warna, saat terjadinya luapan air pada Minggu (15/5/2016), sekitar pukul 18 00 wib, dan hingga saat ini masih ada korban lain yang belum ditemukan.

Berdasarkan informasi dari Tim SAR di Posko SAR Bumper Sibolangit disebutkan, kejadian tersebut berawal dari meluapnya air di wilayah tersebut, sehingga sejumlah pengunjung Air Terjun Dua Warna terseret derasnya arus air yang meluap.

Selain itu, Tim SAR di Posko tersebut berharap kepada masyarakat, ataupun pihak keluarga, jika ada keluarganya yang belum pulang ke rumah, diharapkan memberikan informasi dan melihat ke lokasi untuk melakukan pengecekkan keluarganya.
Sebelumnya disebutkan, akibat luapan air itu telah menyeret 19 orang yang sedang asyik bermain dan menyaksikan Air Terjun Dua Warna, dari ke-19 orang tersebut, diketahui tiga orang dari mahasiswa UMSU dan 16 orang dari STIKES Flora.

Hingga berita ini up date, upaya untuk melakukan konfirmasi terkait kebenaran informasi tersebut, kepada pihak terkait, belum dapat dihubungi.

Sedangkan, dari informasi lain disebutkan, bahwa pihak BNPB Deli Serdang menjelaskan, bahwa terdapat 22 orang berada di Bumi Perkemahan Sibolangit dalam keadaan selamat, namun belum diketahui pasti apakah ada korban yang tertimbun atau yang hilang.
sumber : KarakterNews.com

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.