Powered by Blogger.

7 May 2016

Tag:

Wajib Dicontoh : Alfini Lestari Perempuan Pemberani Pembela Hak Pejalan Kaki

Alfini Lestari Memblokade Para Pengendara Sepeda Motor di Trotoa
Riong Medan News – Berita sebelumnya dari seoarang bocah kecil (Dafa) menghadang pemotor yang berkendara di atas trotoar, kini ada seorang perempuan pemberani penghadang puluhan pengendera sepeda motor naik ke atas trotoar.
Namanya lengkapnya  adalah Alfini Lestari (34). Keberaniannya dalam menghadang puluhan pemotor yang melintas di atas trotoar di bilangan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat ini patut diacungi jempol.
Aksi Alfini ini saat menghadang pengendara sepeda motor ini bukan tanpa adanya cacian, sindiran atau makian.
Alfini Lestari (34) saat mengadang pemotor jalan di atas trotoar.
“Pernah ada yang bilang, Dasar cewek gila ! Tapi saya tidak perduli. Yang gila kan mereka bukan saya. Saya jalan sudah di tempatnya.” kata Alfini.
Aksi Alfini dilatarbelakangi oleh rasa gerahnya melihat pengendara sepeda motor yang “mengokupasi” ruang gerak pejalan kaki di atas trotoar.
Alfini Lestari (34) memulai aksinya sejak tiga mibggu lalu. Dia melakukan aksinya mulai pukul 07.30 sampai 08.00 WIB di dekat Lapangan Golf Senayan di mana tempat ini tidak jauh dari kantornya.

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.