Powered by Blogger.

17 July 2016

Tag: ,

Akhyar Nasution : Suku Karo salah satu Suku penting di Kuta Medan


Riong Medan News - Peringatan hari jadi Kota Medan yang dilaksanakan Pemuda Merga Selima Kota Medan di Pasar Lima, Padangbulan, sabtu (16/7/2016), turut dihadiri Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution. 

Dalam sambutannya Akhyar mengungkapkan bahwa etnis Karo adalah etnis penting di Kota Medan. Ia juga mengapresiasi acara yang digagas PMS Medan.

"Ini yang saya harapkan. Rakyat muncul untuk merayakan kotanya sendiri. Saya bangga dengan PMS. Masyarakat karo satu diantara etnis penting di Kota Medan, karena putra Karo yang menemukan kota Medan ini," katanya.

Tidak ketinggalan Akhyar meminta masyarakat yang hadir untuk mendukung dirinya.
"Dukung saya untuk memimpin Medan lebih baik. Saudara-saudara dapat membantu saya. Mari bersama-sama kita bergotong-royong untuk membangun kota Medan," ucap Akhyar mengakhiri kata sambutan yang diikuti letusan ratusan kembang api. 
sumber : http://medan.tribunnews.com/

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.