Powered by Blogger.

23 July 2016

Tag: ,

Brimob Amankan 6 Ton Minyak Mentah Ilegal Di Binjai


Riong Medan News - Satu unit truk colt diesel, nopol BH 8364 BU, bermuatan minyak mentah sebanyak 6 ton, berhasil di amankan resintelmob detasemen A pelopor brimob poldasu, Jumat (22/7/16) dinihari. 

Truk colt diesel tersebut berhasil di amankan resintelmob detasemen A pelopor brimob poldasu, di kilometer 12 Sunggal, Deliserdang, saat sedang melintas. Minyak mentah yang di datangkan dari Tanjung pura, kabupaten Langkat, di muat di dalam drum drum yang telah di siapkan di atas truk colt diesel, dan rencananya akan di bawa dan di pasarkan ke rantau Prapat. 

Kepala detasemen A pelopor brimob poldasu, AKBP Nugroho tri Nuryanto,SH,Sik,mH, mengatakan, penangkapan truk colt diesel bermuatan minyak mentah, berkat informasi yang akurat dari masyarakat. "Kita apresiasi personel brimob yang telah berhasil mengamankan truk bermuatan minyak mentah, penangkapan ini tidak lepas dari informasi masyarakat yang selalu mendukung kinerja Polri dalam membasmi segala bentuk kejahatan," ungkapnya. 

Di tambahkannya, truk colt diesel bermuatan minyak mentah, diamankan karena tidak memiliki dokumen dokumen yang lengkap. "Kita amankan truk colt diesel tersebut, karena tidak mempunyai dokumen dokumen dari barang yang di bawanya, bahkan saat anggota kita melakukan penyergapan, driver berhasil kabur dan truk di tinggal begitu saja," sambungnya. "Untuk selanjutnya, truk bermuatan minyak mentah ini akan kita serahkan ke bagian ditreskrimsus Polda Sumut, untuk di proses lebih lanjut," demikian Nugroho tri Nuryanto.

Penulis : Riansyah 

About Unknown

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.