Powered by Blogger.

26 July 2016

Tag: ,

Truk Fuso Bermuatan Sawit Penyot Ditabrak Dumptruk Di Binjai

Kondisi Fuso dengan kepala penyot setelah di tabrak Damptruk
Riong Medan News - Kecelakaan Truk fuso dan Dumptruk terjadi di jalan Ir juanda kelurahan mencirim Binjai timur dikarnakan supir Dumptruk ugal ugalan. Pada selasa (26/7/16), sekitar pukul 03.00 WIB, terjadi kecelakaan, yakni kecelakaan antara Truk fuso yang mengangkut sawit nopol Bk 9168 IL, dengan sebuah Dumptruk. 

Kerasnya benturan antara Dumptruck menabrak Truk Fuso, mengakibatkan kendaraan ringsek berat, Sehingga tidak bisa dijalankan lagi,Ironisnya sang sopir Dumptruk kabur melarikan diri meninggalkan truk fuso yang rusak berat. Insiden subuh itu awalnya diduga terjadi ketika Dumptruk yang melaju kencang dari arah simpang awas menuju mencirim, sedangkan dari arah berlawanan sebuah truk Fuso yang mengangkut sawit melintasi di jalan itu, sempitnya jalan dan licinnya jalan sehingga kecelakaan tabrakan dengan dahsyat terjadi. 

Doni, warga kelurahan mencirim yang tinggal di daerah tempat lokasi kejadian menjelaskan, memang didaerah tersebut sering terjadi kecelakan. "Disini memang sering terjadi kecelakaan, karena jalannya licin," ungkapnya. salah seorang warga yang berada ditempat kejadian tabrakan terjadi menjelaskan Dumptruk nya kencang.

"Dumptruknya kencang, jadi kena bagian belakang Dumptruk, makanya truknya peok, supirnya masih dibawa ke dukun patah karena tadi supirnya terjepit kabin," ucapnya. Sampai saat ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan yang terjadi tersebut.

Penulis : Riansyah

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.