FPI membuat Orang KARO marah, Kenapa ?

Riong Medan News – FPI.... Namanya tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia , banyak masyarakat yang tidak memihak dengan gerakan Oramas yang satu ini tapi banyak juga orang yang bergabung dengan gerakan mereka, bahkan di Akhir – akhir ini berita mengenai penutupan Rumah Makan BPK di Deliserdang yang ingin dilakukan oleh FPI membuat Orang KARO marah besar, masyarakat Karo merasa sangat terhina dan dilecehkan oleh tindakan mereka.

Akibat ulah Ormas tersebut, reaksi keras pun langsung bermunculan di media sosial , dan di Warkop tempat dimana biasa masyarakat karo berinteraksi, berbagai kalangan masyarakat karo mengutuk keras tindakan ormas tersebut. 

Di media sosial seperti FB banyak Pemuda Karo yang melontarkan Komentar-komentar  kersa karena tidak SOR dengan ulah Ormas yang satu itu, selain itu mereka mempertegas bahwa di Deli Serdang suku karo bukanlah PENDATANG dan BPK adalah makanan khas Karo yang sudah turun-temurun ada. 

Adapun Pemuda karo baik yang ada di deli serdang, Pancur Batu sekitarnya, Kota Medan dan Pemuda Karo dari Tanah Karo Simalem mengaku sangat-sangat siap untuk melibas gerombolan ormas yang merusak tatanan keberagaman yang selama ini sudah terjalin mesra. Pemuda Karo dan juga Pemuda Batak siap mempertahankan makanan khas Karo, mereka mengatakan tidak boleh ada yang mengganggu tradisi kami.

Bahkan salah satu Ketua dari Ormas Karo menegaskan akan mengerahkan pihaknya jika Pemkab Deliserdang mencabut izin RM BPK Tesalonika. Puluhan ribu massa akan dikerahkan  jika mereka mengusik warga Karo. (/)
Post a Comment

Pages