Powered by Blogger.

6 August 2016

Tag: , ,

Medan - Berastagi Macat Total, Puluhan Kilometer Jalan di Tempat


Ilustrasi
Riong Medan News – Taneh Karo, Kemacetan yang cukup panjang sampai puluhan kilometer terjadi di Jalan Medan-Berastagi, Karo, Sabtu (6/8/2016). Bagi warga Medan yang ingin liburan akhir pekan ke Berastagi atau Tanah Karo alangkah baiknya tunda saja dulu, jika tak ingin terjebak kemacetan total puluhan kilometer.

Adapun antria panjang itu terasa efeknya hingga ke Jalan Jamin Ginting, Simpang Simalingkar, Medan. Sementara dari arah sebaliknya, antrean panjang kendaraan hingga Berastagi.Kemacetan panjang ini sudah lebih dari 12 jam terjadi sejak dini hari tadi sekira pukul 00.30 WIB.

Hingga saat ini, kemacetan belum terurai dan semakin panjang. Akibatnya banyak pengguna jalan yang harus bertahan di mobil atau keluar dan duduk di jalan, menunggu jalan kembali lancar.

Ada truk yang terguling di tikungan PDAM Tirtanadi, kejadiannya dini hari tadi pukul 00.30 WIB. Kami sudah capek, gak jalan-jalan sejak pukul 08.00 WIB tadi, terpacaklah di sini,” ujar Riawan Sasmita, driver mobil travel yang terjebak di kemacetan di kawasan Sembahe.

Sementara itu, petugas Polsek Pancur Batu dan Satlantas Polresta Medan terlihat sibuk mengatur lalulintas. Mereka mengarahkan para pengguna jalan agar tak terjebak kemacetan panjang. “Ada truk terguling,” ujar seorang petugas.

Truk Pengangkut Sawit dan Beberapa Mobil Pribadi Ikut Terjebak Macat (06/08/2016)

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.