Truck BB 8613 YB, Hantam Tugu Kol Berastagi

Kondisi Tugu Kol, setelah ditabrak truck BB 8613 YB
Riong Medan News - Sebelum kejadian ini, seminggu kemarin Tugu Perjuangan Berastagi ditabrak mobil pribadi, kali ini Tugu Kubis (Kol) yang menjadi Monumen kebanggaan warga sekitar, yang berada di ujung Kota Berastagi Kab. Karo Sumatera Utara dihantam truck BB 8613 YB bermuatan kosong yang melaju begitu kencang dari arah Kabanjahe menuju Medan pada Sabtu (6/8) jam 04:00 Wib, dan beruntung tidak  ada korban jiwa.

Adapun warga sekitar mengatakan, suara dentuman keras terdengar saat pagi itu, sehingga membuat warga sekitar berkrumun, dan menyaksikan sebuah truck sudah menghantam Tugu Kubis di simpang jalan tapa ada korban jiwa. Hanya membuat macet penguna jalan saat itu, sebelum truck dievakuasi dari laka lantas tunggal tersebut.

selain itu, Kapos Lantas Berastagi,  Iptu Poltak HT Mean mengatakan ; dimana truck berplat BB 8613 YB datang dari arah Kabanjahe menuju Medan tanpa ada muatan dengan melaju kencang menhantam Tugu Kol. Diduga saat itu sopir mengantuk dan memaksakan diri, tidak dapat menghindari laka lantas tunggal tersebut.
 
"Pihak kita sudah mengamankan truck dan sopir, guna dimintai keterangan atas peristiwa di pagi hari tersebut,"ucapnya.
Post a Comment

Pages