8 Kota Penghasil Pria Tampan - KARO GAUL

Karo Gokil

Post Top Ad

22 March 2017

8 Kota Penghasil Pria Tampan

Foto : @kalak_karo
Riong Medan News - Kita tahu bahwasannya kelebihan pria Indonesia itu adalah karena memiliki kulit  yang sawo matang (bukan Sawo Mentah ya), dan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita-wanita dari luar negeri untuk mencari pasangan (suami) dari Indonesia.
Asal kamu tau aja, banyak bule-bule cantik yang berdatangan ke Indonesia sebenarnya punya tujuan untuk mencari calon suami lho (kwkwkwkwk). Bahkan nggak cuma sukses menarik hati bule, pria Indonesia juga sanggup bikin cewek-cewek lokal kesengsem dan Kepelek - pelek (kelepek - lepek maksud nya . . .)
Bahkan beberapa wanita percaya, ada 8 kota di Indonesia yang konon katanya merupakan kota-kota penghasil pria ganteng di Indonesia. Berikut kota-kota tersebut:

1. Medan



Gak salah lagi kalo cowok2 asal Medan itu tampan2, Alasannya Ya, Medan memang kota segudang lelaki impian !!!!! Nggak cuma ketampanan fisiknya, kepribadian yang baik serta etos kerja yang tinggi dijamin bikin cewek-cewek klepek-klepek. Cieeee....
apalagi cowok-cowok Karonya sama Bataknya. ( Pantang Senyum, Gawat ).
2. Solo
Uihh... Solo bung. Solo juga nggak boleh dilupakan sebagai kota penghasil cowok-cowok tampan. Nggak cuma modal tampang keren doang, tapi pintar menjaga warisan-warisan budaya. Budaya aja pasti dijaga, apalagi kamu?, asal lu tau aja, Pak Presiden kita (jokowi) juga orang Solo . . .

3. Palembang

Kota ini wajib masuk nominasi, YA! Joe Taslim lah contohnya, salah satu aktor Indonesia berbakat yang sudah melebarkan sayap sampai ke Hollywood ini ternyata berasal dari Palembang. kalo kamu pernah nonton Film Fast Fourius itulah salah satu film yang pernah dibintangi Impal kita ini.

4. Padang
Anak baru gede pasti kenal banget sama yang cowak padang yang satu ini. 
Lo pasti udh tau siapa namanya kan ?
jadi gk ush lagi diperpanjang,, kakakakakka . . .. (iri gue ....)

5. Singkawang
Pernah dengan Singkawang,? kota ini juga jadi salah satu kota di Indonesia yang merupakan penghasil cowok-cowok ganteng. Dengan wajah tampan oriental ala-ala aktor Korea Selatan, cewek mana coba yang nggak dibuat tergila-gila kalau melihat wajahnya? 

6. Malang
Ini cowok Malang Coy !
gw jadi bingung mau ngetik apa nih ?

7. Yogyakarta
Kota ini punya banyak banget julukan. Dari mulai kota budaya, kota batik, kota gudeg, kota bakpia, kota seni, dan juga kota penghasil cowok-cowok ganteng. Asal lho tau, Jogja terkenal dengan cowok-cowok ganteng dengan sifat lembut, ramah, sopan, serta berwibawa. pengen ke jogja gak 

8. Jakarta
Namanya juga cowok jakarta, Ya pada dasarnya sih, cowok Jakarta memang sudah ganteng dari sononya,  Apalagi sekarang kan mulai bermunculan salon-salon khusus pria serta klinik kecantikan yang makin menjamur, cowok juga jadi nggak malu-malu lagi untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah. saloooon cuyyyyy.... 
Post a Comment

Post Top Ad