Powered by Blogger.

6 March 2017

Tag:

Apa Yang Orang Karo Pikirkan Ketika Melihat Gambar Inspiratif Ini ?

Foto : Ofalyn Octoria Sitepu
Riong Medan News - Saya pribadi selalu kepikiran dengan gambar - gambar artikel ini mungkin alasannya karena gambar tersebut memang sangat inspiratif yang penuh dengan makna dan memang seperti itulah terkadang hidup yang kita jalani. silahkan Kam simak saja, apakah gambar artikel ini sungguh menginspirasi ato tidak. Semoga saja dapat memberi solusi mengatasi berbagai macam masalah yang ada di hidup Kam.
Inilah 10 gambar inspiratif tersebut, yang patut juga Kam jadikan renungan dan diambil pelajarannya. . .

1.       Terkadang sulit atau mudahnya pekerjaan itu tergantung pilihan kita. Jangan jadikan gengsi semata sebagai dasar pilihan. ( Entabeh gia dalan e adi melala si antri )

2.       Memelihara keegoisan secara berlebihan tak akan mampu membuat kita mudah mencapai tujuan. justru dengan bekerjasama, tujuan bisa dicapai dengan lebih efektif dan efisien. ( Adi banci ras - ras engkai maka tonggali )

3.       Punya banyak harta,  barang bagus, dan teknologi canggih itu; seolah-olah seperti rongsokan. Seperti tidak ada artinya kalau tidak memiliki ilmu. ( Ntah kai nge tangkelen Bapa enda maka sada pe tangga e la perpajekna )

4.       Orang lain selalu saja mengomentari apa-apa yang kita kerjakan. Selalu saja ada yang salah pada diri kita, menurut mereka. ( Nggeluh enda uga pa pe kin lo teng - teng, emaka senyumi saja )

5.       Kreativitas dapat menghemat waktu dan tenaga kita, agar pekerjaan kita bisa lebih segera dan optimal tercapai. ( Simesera e pe adi beluh kam nurikenca, entabeh nge mbegi - mbegisa saja pe )

6.       Jangan mudah terkecoh dengan seseorang yang demokratis. Bisa saja ada orang yang pura-pura menjual obat yang murah padamu, namun ternyata dialah orang yang diam-diam membuat dirimu juga terus-menerus sakit. ( Deba jelma e cakap na saja enca melam )

7.       Bila kebanyakan diam di tempat, nggak punya kegiatan, nggak punya agenda, nggak punya kesibukan,  maka diri yang sudah tertanam karena diam di tempat itu akan terus membesar akarnya. Semakin membesar dan mendalam, sehingga sangat sulit untuk dilepas. ( Bali - bali kang bagi kalak er facebook enda )

8.       Semua orang punya kekurangan, walaupun begitu, jangan jadikan hal tersebut sebagai beban berat. ( Syukuri apa adanya nina kin lagu Demasi'v )

9.       Janganlah mudah menyerah, maka kita akan sampai pada hasil yang kita inginkan. yang terpenting adlah selalu punya tujuan yang terukur. ( Usur - usurlah juma la erbalenge, lit nge jorena kari kerina )


10.   Walau pekerjaan kita itu sulit, tetaplah berusaha keras menyelesaikannya. Bisa jadi yang paling sulit itu maka hasilnya yang paling bagus pula. ( Nin min Wortel e, Galang kel me . . . )

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.