Powered by Blogger.

30 March 2017

Tag:

Mari Kita Dukung Petarung Tinju Bebas MMA : " Brando Mamana Perangin - angin "

Brando Mamana Perangin - angin Simanjerang

Riong Medan News - Pria Suku Karo kelahiran Kabanjahe, Brando Mamana P. S sosok petinju baru dengan gairah baru dan luar biasa yang membius banyak orang dengan ketangguhannya saat berada diatas Ring.

Pria Suku Karo ini masih berusia 23 tahun (sungguh muda dan energik) dan bertarung mewakili Taneh Karo di ajang kompetisi Sesion 3 One Pride MMA.

Adapun salah satu jurus andalan yang sering dipakai pria karo ini dalam bertarung adalah NDIKAR (bela diri khas Suku Karo), 

Selain itu ada juga hal - hal yang membuat orang Karo makin bangga menjadi Suku karo dari penampilan Pria Suku Karo ini, yaitu adalah : ketika memasuki Ring Tempur, Pria Karo ini tak pernah lupa memakai Kain Khas Suku Karo yang selalu menempel di pundak atau pun di kepala nya, begitu juga saat pertarungan/pertandingan berakhir.

Maka dari itu Ayo, kita dukung selalu Brando Mamana P. S, untuk bisa menjadi Juara One Pride MMA paling tidak dengan Do'a.
Video : Klik disini

Tetap semangat Brando Mamana P. S
Salam Suku Karo.


Mejuah - Juah

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.