Powered by Blogger.

16 April 2017

Tag:

9 Alasan Mengapa Cowok Karo Pantas Menjadi Pasangan Hidupmu ?

Photo from @petrasinuraya
Riong Medan News -  Tak sedikit yang mengatakan bahwasannya cowok Karo pada umumnya Pemalu, Pendiam dan seram. Sebenarnya mereka tidak sepenuhnya demikian, karena keseraman mereka itu hanya di tampangnya saja. Faktanya, cowok Karo itu berbakat melindungi ceweknya. Inilah 9 alasan mengapa Cowok Karo berbakat melindungi wanitanya ?

1. Wanitanya adalah Putri Raja
Prinsip ini dipertahankan sejak dari nenek moyang suku Karo. Arti dari prinsip ini adalah melindungi Anak Gadis (putri raja atau gadis yang mendampinginya). Perempuan harus dianggap sebagai putri raja. Artinya, cowok Karo selalu menghormati cewek yang mendampinginya. Tidak heran jika cowok Karo selalu memanjakan cewek yang mendampinginya.

2. Bertanggung Jawab & Tegas
Semua cowok yang memiliki pacar selalu berusaha melindungi ceweknya sebagai bentuk tanggung jawab. Beda halnya dengan cowok Karo, mereka tidak hanya berusaha, melainkan wajib hukumnya untuk bertanggung jawab. Makanya, banyak cowok Karo yang berpacaran berusaha untuk memantau kemanapun ceweknya pergi. Selain itu kekhasan cowok Karo dalam menjalin hubungan, yaitu tegas. Memang pada dasarnya orang Karo tidak butuh basa-basi, segalanya harus to the point. Jadi, jika kamu menjalin hubungan dengan cowok Karo , segala sesuatu yang perlu diperbincangkan, mereka akan membahasnya dengan tegas. Kamu akan merasa cowok Karo sebagai pengganti orangtuamu.

3. Hati Hello Kitty
Meski tegas, cowok Karo punya hati Hello Kitty lho. Karena, cowok Karo selalu berusaha menahan diri untuk menunjukkan amarahnya pada cewek. Jadi, jika kamu sedang menangis, cowok Karo pada umumnya akan luluh dan memanjakanmu. Apalagi jika hubungan kamu dengan cowok Karo sedang marahan, mereka akan luluh untuk minta maaf. Benar-benar berhati Hello Kitty deh, karena sangat mudah untuk luluh.

4. Suka Mengorbankan Waktu Untukmu
Cewek merupakan makhluk yang selalu ingin dimengerti dan dituruti. Karena itu, tidak heran juga jika banyak cewek mudah ngambek jika cowoknya tidak punya waktu untuk jalan. Berbeda halnya dengan cowok Karo, mereka selalu berusaha mengorbankan waktu untuk nge-date dengan pasangannya. Bahkan, mereka tidak memberitahu pada ceweknya kalau sebenarnya mereka menunda kerjaan penting demi memenuhi waktu kencan denganmu.

5. Mau Berusaha Kenalan Dengan Keluarga Kamu
Cowok Karo menjunjung tinggi sosialisasi lho. Karena sudah kewajiban mereka sebagai pembawa adat dalam suku Karo. Jadi jika mereka berhubungan dengan cewek, mereka akan berusaha berkenalan dengan keluarga kamu, baik orangtua maupun saudara kamu. Ini menunjukkan bahwa cowok Karo dalam berhubungan dengan cewek bukan sekadar pacaran untuk berduaan saja, melainkan bersilahturami dengan keluarga ceweknya.

6. Memilih Untuk Serius, Bukan Untuk Bercanda
Pada umumnya cowok Karo dalam memilih hubungan tidak main-main. Mereka akan memilih kamu, jika mereka sudah menganggap kamu yang terbaik jadi pasangannya. Nah, jika kamu sudah berpacaran dengan cowok Karo, itu tandanya mereka serius menjadikan kamu pendamping hidupnya. 

7. Sekalipun Pergi Jauh, Ada yang Memperhatikanmu
Poin ini nih yang hanya dimiliki jika kamu berhubungan dengan cowok Karo. Karena mereka menganggapmu sebagai putri sang Raja, sekalipun pergi jauh dari kamu, mereka akan berpesan kepada teman disekelilingmu untuk memperhatikan kamu. Apapun kondisinya, cowok Karo merupakan sosok pelindung untuk cewek yang menjadi pendampingnya. Itulah alasan mengapa cowok Karo pantas dijadikan pasangan hidup. Paling utama dalam menjalin hubungan dengan mereka adalah hati dan
sifatnya, jadi bukan sekadar tampang.

8. Aktif Mengajak Ceweknya ke Keluarganya
Selain berusaha memperkenalkan dirinya kepada keluarga kamu, cowok Karo dalam berhubungan tidak pernah melewatkan momen untuk memperkenalkanmu pada keluarganya dengan sangat istimewa. Cowok Karo akan menunjukkan pada keluarganya bahwa inilah cewek yang terbaik sebagai pilihannya. Karena itu, orangtua dalam suku Karo jika memiliki anak cowok, maka akan mempertanyakan bagaimana pasangannya. Sebab merekalah penerus marga dalam keluarga itu.

9. Kalau Bercanda Tidak Garing
Nah, poin ini merupakan hal penting dalam berhubungan, yakni tidak monoton agar hubungan semakin awet. Tentunya agar tidak monoton, kamu butuh bercanda dengan pasanganmu. Orang Karo biasanya kalau bercanda, membuatmu tiada henti tertawa. Apalagi jika kamu berhubungan dengan cowok Karo, mereka ini agar memberikanmu lelucon yang dijamin tidak akan garing.

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.