Bulu Kudukku Merinding Melihat Kemenangan Brando Mamana, Terima Kasih Mama Nangin - KARO GAUL

Karo Gokil

Post Top Ad

16 April 2017

Bulu Kudukku Merinding Melihat Kemenangan Brando Mamana, Terima Kasih Mama Nangin


Riong Medan News - Kemenangan petarung out asal Pitbull Academy, Brando Mamana Perangin – angin membuat Warga Indonesia bersorak-sorai khusus nya Suku Karo, setelah  mengalahkan lawannya Petarung asal Siam Training Camp, Edowar Vernanda di partai puncak kelas Straw One Pride MMA.

Laga yang berlangsung dua ronde ini berkisar 7 menitan, kedua petarung menyajikan pertarungan yang berimbang. Edowar dan Brando masing-masing menampilkan kualitas terbaik mereka.

Edowar terlihat hilang konsentrasi dan berakhir dengan kekalahan di pertengahan ronde kedua.  Setelah medapat perlawannan yang tak terbendung dari Brando Mamana. Teknik kuncian Brando membuat Edowar tak berkutik di Ring.

Edowar mengaku jika persiapan yang matang tidak cukup memberikan hasil terbaik. Kurangnya konsentrasi menjadi masalah utama sang pemain."Saya kecewa dengan hasil yang terjadi. Persiapan saya pikir sudah bagus. Tapi tidak tahu tadi saat berlaga jadi kacau," kata Edowar,

Di akhir laganya Brando Mamana naik keatas ring menyambut pendukungnya dan bersorak berkata : “ Mejuah – Juah “ setelah itu Brando Mamana turun dari ring dan memakai kain Khas Suku Karonya “Beka Bulu” untuk merayakan kemenangannya. lihat Videonya Disini.


Hidup Mama Nangin . . . . . . 
Post a Comment

Post Top Ad