Powered by Blogger.

5 April 2017

Tag:

Kompasiana Error, Ahok Dicoba, Anies Diuji


Ahok Dicoba, Anies Diuji

Koh Ahok punya nama Basuki Tjahaja Purnama dan disingkat BTP.

Om Anies punya nama Anies Baswedan dan biasa disingkat AB.

Kedua nama itu sering dibahas dalam tulisan-tulisan opini para Kompasianer.

Di kompasiana ini yang mendukung koh ahok sering dikatain ahoker, dan paling ekstrim dikatain sebagai babier atau munafiker atau ada juga yang ngatain kaum “kafir” atau kaum pembela “penista” agama.

Sedangkan yang mendukung om Anies sering disebut kaum onta atau kaum daster atau kelompok bumi datar ada juga sebutan kaum kuda atau kaum sapi-sapian atau juga kaum celana cingkrang.

Namun dari pagi hingga sore ini tadi Kompasiana error meluluk sehingga para kompasianer dua kubu tidak bisa login, dan hasilnya Kompasiana sepi tulisan, bahkan kolom NT pun saat ini menjadi kosong. 

Semua ini menjadi ujian Ahok dan cobaan Anies oleh Kompasiana, sehingga Ahok dicoba dan Anies diuji. 

Siapa yang mencoba dan menguji semua itu ? ya Kompasiana Error lah. 

Habis error-nya awet sih, mungkin resepnya awet error Kompasiana karena menggunakan bahan formalin. Jadi Kompasiana awet error karena pakai formalin, itulah dicoba dan diujinya para cagub DKI hari ini. 

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.