Suku Karo Berbangga, Lyodra Ginting Juara Lomba Menyanyi di Italia - KARO GAUL

Karo Gokil

Post Top Ad

12 May 2017

Suku Karo Berbangga, Lyodra Ginting Juara Lomba Menyanyi di Italia


Riong Medan - Indonesia patut berbangga, salah satu anaknya berhasil mengharumkan nama di sebuah festival internasional. Lyodra Ginting (13 thn) berhasil meraih juara I (kategori 13-15 thn) dalam Festival Sanremo Junior yang diselenggarakan di Sanremo, Italia.

Lyodra yang berasal dari Medan, merupakan salah satu dari anak dalam project Di Atas Rata-rata asuhan Erwin Gutawa & Gita Gutawa.

Gita Gutawa selain menjadi mentor bagi Lyodra, juga menjadi ketua delegasi Indonesia yang dipercaya oleh panitia festival untuk membawa wakil anak dari Indonesia.

Menurut salah seorang pejabat BEKRAF yang mendampingi delegasi, Dr. Andre Notohamijoyo, Sanremo Junior Festival 2017 merupakan kompetisi menyanyi internasional untuk soloist anak umur 6-15 tahun.

"Ini edisi yang ke 8. Total ada 22 peserta dari 18 negara, seperti Italia, Rusia, Yunani, Malta, Romania, Hungaria, Cina, dan Filipina. Lyodra adalah kontestan satu-satunya dari Indonesia," papar Andre.

Ditambahkan Andre, dalam ajang tersebut, Lyodra menyanyikan lagu "Dear Dream" (cipt. Erwin Gutawa, Gita Gutawa, & Ria Leimena) diiringi oleh Sanremo Symphonic Orchestra. (tabloidbintang)
Post a Comment

Post Top Ad