Setnov Motivasi Anak Panti, Ngogesa Didoakan jadi Gubsu - KARO GAUL

Karo Gokil

Post Top Ad

29 May 2017

Setnov Motivasi Anak Panti, Ngogesa Didoakan jadi Gubsu


Riong Medan -  Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov), memotivasi anak panti asuhan untuk terus membangun prestasi. Menurutnya, panti asuhan selama ini dikenal sebagai tempat yang baik untuk membina generasi penerus bangsa.

Hal ini disampaikan Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumut pada Panti Asuhan Darul Aitam Jalan Medan Area Selatan, Senin (15/5). Di tempat ini, AMPG Sumut menyalurkan tali asih sebagai ungkapan rasa syukur atas karunia Allah SWT sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

“Kami dari AMPG Sumut merasakan apa yang dirasakan adik-adik. Untuk itu dengan mengharap ridho Allah, kami berbagi kasih kepada adik-adik. Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Setya Novanto, berpesan agar adik-adik di panti ini terus memacu prestasi,” kata Ketua PD AMPG Sumut, Abdul Rahman, saat menyerahkan bantuan tersebut.

Dalam kesempatan itu Rahman yang juga memohon kepada adik-adik binaan Panti Asuhan Darul Aitam turut mendoakan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto selalu sehat dan dalam lindungan Allah hingga sukses menjalankan amanah Partai Golkar sekaligus mampu mengemban amanah rakyat sebagai Ketua DPR RI.

“Mohon doakan Pak Setya Novanto agar senantiasa sukses menjalankan amanah partai dan pemerintahan. Saya juga mohon doa agar Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bapak H Ngogesa Sitepu dapat menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023. Amiin,” harap Abdul Rahman yang acap disapa Dedek.

Dia juga meminta agar sama-sama mendoakan Ketua DPD Partai Golkar, Ngogesa Sitepu, agar sehat dan mampu menghadapi segala hambatan dan rintangan. “Mari kita doakan Bapak Ngogesa Sitepu, agar Allah SWT senantiasa memberi perlindungan kepadanya dan memberinya kekuatan untuk mengatasi segala cobaan. Dan diberikan kemampuan menjadi Gubernur Sumatera Utara,” tutur Dedek sapaan akrab Abdul Rahman.

Menurutnya, tali asih AMPG ini diupayakan terus berkelanjutan. “InsyaAllah, ini akan berkelanjutan setiap menyambut Ramadan,” katanya.

Ketua Yayasan Darul Aitam, Hasby Hasan mengungkapkan bantuan ini sangat bermanfaat. Diungkapnya, meski Panti Asuhan Darul Aitam di bawah binaan Aceh Sepakat, kenyataannya anak asuh mereka justru lebih banyak dari Sumut.  “Paling banyak dari Dairi. Kalau dari Aceh sendiri cuma 12. Totalnya ada 82 orang,” kata dia.

Ketua DPC I Aceh Sepakat, Fadli Usman berharap silaturahmi ini terus berlanjut. Ia juga berharap AMPG Sumut terlibat dalam kegiatan Ramadhan di Darul Aitam. “Kita rutin melakukan pengajian sehabis magrib. Nanti ketika puasa, kita juga buka puasa bersama, dan sahur. Kami berharap apa yang dihajatkan AMPG Sumut tercapai di masa mendatang,” ucapnya.(*)
Sumber : ngogesasitepu.com
Post a Comment

Post Top Ad