5 Tanda - Tanda Jika Orang Karo Lagi Jatuh Cinta - KARO GAUL

Karo Gokil

Post Top Ad

4 May 2017

5 Tanda - Tanda Jika Orang Karo Lagi Jatuh Cinta


Riong Medan News - Seperti apa ya kalau pria sedang jatuh cinta? Anda yang telah memiliki pasangan baik itu kekasih atau suami mungkin sering bertanya apakah pasangan Anda benar–benar mencintai Anda. Kalaupun hubungan itu hanyalah sebatas teman, mungkin Anda perlu cari tahu pula siapa tahu sebenarnya teman yang dianggap sekedar teman sebetulnya sedang jatuh cinta pada Anda.

Ada banyak orang yang tidak pandai untuk mengekspresikan apa yang dirasakannya, apalagi mengungkapkannya secara langsung. Jika Anda penasaran apakah pria yang dekat dengan Anda sedang jatuh cinta atau tidak, beberapa tindakan pria di bawah ini menunjukkan bahwa mereka sedang jatuh cinta.

Dia Tidak Ingin Melukai Perasaan Anda
Pria menempatkan dirinya dalam posisi yang mengalah demi menjaga perasaan Anda. Dia tidak ingin melukai perasaan Anda. Dia berusaha melindungi orang yang dicintainya bukan hanya sebatas fisik tetapi juga perasaan. Dia selalu menjaga agar kata–kata yang diucapkan tidak akan melukai atau bertentangan dengan wanita yang dicintainya. Dia tidak ingin berada dalam bahaya dengan perdebatan yang akan merusak hubungan yang baik.

Dia Mau Mendengarkan
Pria yang sedang jatuh cinta akan selalu mendengarkan Anda. Ketika Anda mulai bicara, dia akan menghentikan apa yang sedang dikerjakan dan mulai memusatkan perhatian pada Anda. Walaupun apa yang Anda ucapkan bukanlah hal yang penting, untuk dia Andalah yang terpenting.

Dia Bisa Mengingat
Tidak banyak orang yang mau berusaha mengingat hal yang berkaitan dengan orang lain. Tetapi bagi seorang pria yang sedang jatuh cinta, dia akan berusaha mengingat segala sesuatunya yang berkaitan dengan orang yang dia cintai. Dia akan ingat warna favoritnya, makanan kesukaannya atau yang tidak disukainya. Ingat tanggal lahirnya, ingat peristiwa yang pernah dilalui bersama atau bahkan ingat kebiasaan orang yang dicintainya. Bagi pria, wanita yang dicintainya adalah fokus utama di dunia ini. Jadi jangan heran jika dia bisa menjadi fans yang sangat setia.

Dia Begitu Mengutamakan Anda
Bentuk pengabdian seorang pria ditunjukkan dengan begitu relanya dia menghentikan aktifitasnya untuk segera pergi menolong Anda meskipun sekedar untuk membenarkan komputer yang rusak. Setelah itu baru ia akan kembali ke tempatnya bekerja. Bagi pria yang jatuh cinta, orang yang dicintainya adalah yang utama. Apapun akan dilakukan demi Anda. Dia rela menempuh jarak yang jauh demi bisa hadir di sisi Anda.

Dia Mantap dengan Langkahnya Meski Berisiko
Pria yang sedang jatuh cinta akan berani keluar dari jalan hidup yang selama ini dijalaninya demi Anda. Mereka akan mantap melangkah dengan jalur hidup yang tak pasti dan mengandung risiko. Jika orang lain akan sulit mengambil keputusan untuk langkah yang akan ditempuh, pria yang jatuh cinta justru langsung mewujudkannya dengan tindakan nyata. Dia melakukannya dengan penuh tanggung jawab meskipun harus mengorbankan dirinya sendiri. Baginya kenyamanan orang yang dicintainya adalah yang utama.

Apakah pria yang ada di dekat Anda menunjukkan tanda–tanda di atas? Jika iya jawabannya, bisa jadi ia benar–benar sedang jatuh cinta. Mekinnn...
Post a Comment

Post Top Ad