Powered by Blogger.

28 May 2017

Tag:

Ungkapan Hati Mpuh Sembiring Untuk Tanah Karo

Foto : Mpuh Sembiring

Oh Tanah Karoku.
Sudah Lelahkah Engkau Melihat Kelakuan Kami.Sudah Lelahkan Engkau Menjadi Pijakan Kami,Maafkan Kami Yang Sombong Sebagai Manusia.Maafkan Kami Yang Tidak Tau Membalas Kebaikan Dari Alam Indonesia Ini.

Oh Tanah Karoku.
Masihkah Anak Cucu Dan Keturunanku Mendengar Kata Simalem Di Akhir Nama mu,Aku Mendengar Berita Terbaru,Tadi Malam Kamu Kembali Mengeluarkan Angkara Murkamu,Puluhan Orang Tewas.Dan Puluhan Orang Juga Hanyut Di Air Terjun 2 Warna,Dia Masih Bagian Dari Kamu-Kan Tanah Karoku...

Oh Tanah Karoku,
Apa Yang Bisa Kami Lakukan Untuk Membuat Kamu Kembali Tenang.Haruskah Ribuan Umat Manusia Menjadi Korban,Apakah Kamu Tertawa Ketika Melihat Saudara Saudara Kami Menangis Karna Akan Banyak Anak Menjadi Yatim.Dan Orang Tua Yang Kehilangan Anaknya

Oh Tanah Karoku.
Dengan Menyebut Nama Tuhan,Aku Mohon.Jadilah Kamu Seperti Yang Kami Kenal Dahulu, Dan Kami Berjanji Akan Menjaga Keindahan Alammu.Kami Berjanji!!!!!!

 Oleh : Mpuh Sembiring, 1st Extreme Magician From Tanah Karo

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.