Anies ingin Muhammadiyah jadi garda terdepan pembangunan Jakarta - KARO GAUL

Karo Gokil

Post Top Ad

3 June 2017

Anies ingin Muhammadiyah jadi garda terdepan pembangunan Jakarta


Riong Medan - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghadiri pengajian Ramadan Muhammadiyah di gedung FEB Uhamka, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (3/6). Anies datang dengan menggunakan batik warna cokelat dan kopiah hitam. Dalam sambutannya, Anies meminta warga Muhammadiyah berperan aktif membangun Jakarta.

"Kami ingin berharap agar warga Muhammadiyah dan Muhammadiyah bisa jadi garda terdepan dalam pembangunan Kota Jakarta," kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ingin menjadikan Jakarta seperti Wikipedia. Siapapun bisa berkontribusi dalam Wikipedia. Pendekatan itu juga yang ingin dilakukan Anies terhadap pembangunan Jakarta. Warga Jakarta, termasuk warga Muhammadiyah diharapkan bisa terjun langsung dan ikut melaksanakan beberapa program kerjanya.

"Siapa penulis wikipedia? Siapa saja, darimana saja. Yang mengoreksi, siapa saja. Kalau Yang Ensiklopedi programatik dan yang Wikipedia gerakan. Kami ingin warga Jakarta, warganya bisa ikut serta terlibat, dan juga bisa ikut bekerja untuk memajukan Jakarta biar menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Anies mendorong warga Jakarta tidak berpangku tangan dan ikut bergerak bersama membangun ibu kota.

"Itu yang saya bilang, kalau bisa warga Jakarta dan warga Muhammadiyah bisa menjadi Wikipedia yang bisa memberikan informasi dan mengoreksi, bukan seperti Ensiklopedia yang hanya sebagai pengguna saja," ucapnya. (merdeka)
Post a Comment

Post Top Ad