Powered by Blogger.

16 June 2017

Tag:

Camat Tiga Binanga Terima "Tong Sampah"


Riong Medan - Menindak lanjuti ada pertemuan Bupati Karo Terkelin Brahamana SH dengan Dirjen Bina pembangunan daerah (Bangda) Drs.Binar Ginting,MM. Beberapa minggu yang lalu (7/6) di jakarta disaksikan saat itu hadir anggota DPRD Karo Thomas Joverson Ginting,dan Iriani Br Tarigan , oleh Bina Bangda tetap berkomitmen akan memperhatikan kampung halamannya di Tiga Binanga (red.pesikap kuta kemulihenta) saat di jakarta baru baru ini bersama Bupati Karo dan anggota DPRD karo," sebut binar.

"Tindak lanjut tersebut Drs.Binar Ginting,MM. Membuktikan ucapannya, terbukti telah menyediakan tong sampah sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan daerah kec.Tiga Binanga , sehingga atas nama Aron Singalor Lau yang berdomisili dan bergabung mulai dari Tiga Binanga- Medan-Jakarta atas nama selaku ketua perkumpulan tersebut saya , mendistribusikan "TONG SAMPAH" sebanyak 123 Buah hari ini jumat tbggal 16 juni 2017."ucap binary

Terpisah Bupati Karo Terkelin Brahmana via telepon kepada camat Tiga Binanga Bela Tarigan menyampaikan sangat penting sekali tempat sampah dan sangat bermanfaat namun masih banyak masyrakat belum memahami sebuah tempat sampah," Akan tetapi banyak sekali orang yang membuat remeh hal tersebut. Hal ini karena faktor kurangnya rasa simpati dan kesadaran warga dengan lingkungannya. Sebut Bupati Karo.

" Apalagi baru – baru ini terjadinya ada ide kreatif dan inofatif dengan adanya bank sampah pastinya akan sangat berdampak positif pada lingkungan yang sebelumnya kumuh, kotor, atau lainnya, akan menjadi lingkungan yang sehat dan menyegerkan," Ucapnya.

"Sambung Terkelin Brahmana, apa yang telah dilakukan oleh ARON SINGALOR LAU yang diketuai oleh Binar Ginting sangat," saya apreisasi oleh sebab itu saya," intruksikan kepada camat, agar menerima dan menyambut kedatangan Aron Singalor Lau yang peduli untuk lingkungan khususnya daerah Tiga Binanga, dengan mengakhiri ucapannya, sambil menutup ponsel.terangnya.

Anggota DPRD karo daerah pemilihannya yaitu Iriani Tarigan sangat berterima kasih kepada Aron Singalor Lau yang diketuai oleh Binar Ginting telah menepati janjinya mau membantu desa tiga binanga dengan memberikan Tong Sampah sebanyak 123 buah yang belum lama ini bertemu di jakarta telah diucapkan oleh Pak Binar Ginting.ujar Iriani Tarigan.

"Camat Tiga Binanga Bela Tarigan atas instruksi Bupati Karo meyebutkan saat dimintai komentarnya , siap menerima dan menyambut kedatangan," Aron Singalor Lau " dalam pemberian bantuan Tong Sampah sebanyak 123 buah , hari ini jumat tanggal 16 juni 2017, dan semua Tong Sampah ,akan saya distribusikan kedesa desa agara setiap desa dapat mempergunakan tempat sampah ini dan diharapkan bagi desa yang menerima bantuan tong sampah ,harus menjaga dan merawat dengan baik. Bukan hanya tempat untuk membuang sampah – sampah, akan tetapi juga tempat untuk membuat lingkungan kita menjadi lebih bersih dan terawat. Karena itu semua juga demi kita sendiri dan untuk generasi kita supaya lebih sadar akan pentingnya kesehatan dan kebersihan lingkungan."Ujar bela tarigan.
Oleh : Trim’s Lawi 

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.