Powered by Blogger.

19 June 2017

Tag:

H. Ngogesa Sitepu Ajak PDIP Koalisi di Pilgubsu 2018


Riong Medan - Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara Ngogesa Sitepu menawarkan koalisi kepada PDI Perjuangan pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018.

"Kalau bisa kita bergabung saja di Pilgubsu ini. Ini jelas apalagi parpol yang datang di acara ini hanya PDIP," ajak Ngogesa disambut tepuk tangan seluruh kader Golkar yang hadir pada acara berbuka puasa DPD Partai Golkar Sumut, di Hotel Grand Mercure, Medan, Sabtu (17/6/2017) malam.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Sumut yang juga kader Golkar Wagirin Arman, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih, bendahara Zahir.

Bupati Langkat dua periode ini menyebutkan, ketika di periode pertama menjadi bupati, ia juga diusung PDI Perjuangan.

"Ketika saya maju pilkada Langkat periode pertama diusung tiga parpol yakni Golkar, PDI Perjuangan dan PKB. Kita berharap ke depan bisa bekerja sama dengan PDI Perjuangan. Kalau bisa kita bergabung saja," ucap Ngogesa.

Hal yang sama juga disebutkan Ketua Panitia Berbuka puasa bersama H Isma Fadli Ardya Pulungan. Menurutnya , sjak Pilgubsu 2008, 2013 Golkar dan PDI Perjuangan tidak bersama.

"Tidak ada salahnya jika Pilgubsu 2018 ini Golkar dan PDI Perjuangan bergabung. Apalagi dengan kesungguhan PDI Perjuangan Sumut satu-satunya parpol yang hadir dan dimana pengurusnya yang sudah tidak asing lagi abangda Japorman dan bendahara Zahir," kata Isma semangat.

Dalam acara itu, Ngogesa Sitepu beserta jajaran pengurus Partai Golkar memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Washliyah.

"Di penghujung Ramadan ini kita harus memaknai kekurangan kita dan umat Islam yang membutuhkan uluran tangan. Saat ini kita memberikan santunan 100 orang yatim piatu. Dan masih banyak anak yatim piatu yang lain memerlukan bantuan. Mudah mudahan apa yang kita lakukan akan berbuah kebaikan, " harap Ngogesa.

"Berbuka puasa bukan sekadar acara biasa. Hal ini mempunyai makna penting untuk kemajuan dan kebesaran Golkar. Apalagi dengan mengedepankan komunikasi dan konsolidasi Golkar menjadikan partai nomor 1 di Sumut," kata Ngogesa lagi. (zainul abdi nasution)(medanbisnisdaily)


About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.