Powered by Blogger.

18 June 2017

Tag: , , ,

Inilah Calon Wakil Gubernur yang Akan Mendampingi JR Saragih



Riong Medan - Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, JR Saragih sudah mulai buka-bukaan soal siapa yang akan digandengnya untuk berdampingannya saat maju Pilgub Sumut yang akan berlangsung tahun depan.

“Sejauh ini, kita masih menunggu partai koalisi yang akan digandeng untuk maju di Pilgub Sumut ini, bisa saja Partai Amanah Nasional (PAN). Namun sejauh ini semuanya masih tahap penjajakkan,”katanya saat ditemui di Sibolga, Minggu (18/6/2017).

Memang sampai saat ini juga, ia masih menunggu rekomendasi dari DPP Partai Demokrat pusat terkait majunya ia sebagi calon gubernur. Namun ia menyakini, DPP Demokrat akan mendukungnya.

Ketika ditanya, siapa sosok calon wakil Gubernur yang akan digandengnya untuk maju pilgub sumut. Ia pun memberi klue kepada wartawan.

“Kalau bisa calon wakil itu dari PNS atau yang mempunyai latar belakang PNS. Sebab menurutnya, sosok PNS mampu mendampinginya,” terangnya.

Namun saat didesak nama yang akan mendampingi. Ia masih merahasiakannya.
“Kalau nama sejauh ini belum ada. Kalau bisa wartawan imut mencari dan sebutkan siapa yang cocok mendampingi saya,” jelasnya

Memang sejauh ia memimpin Simalungun, ia memilih Amran Sinaga menjadi wakilnya yang memang notabennya merupakan sosok PNS.(tribun)

About Jeremia kaban

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.