Powered by Blogger.

11 June 2017

Tag:

Spanduk Tolak Narkoba di Polres dan BNN Karo Hilang, Siapakah yang copot ?


Riong Medan - Pemasangan spanduk Gerakan Karo Tolak Narkoba telah dilakukan di sejumlah titik di Kabanjahe, Sabtu (11/6/2017). Dari beberapa titik pemasangan spanduk tersebut, dua diantaranya dipasang di depan Kantor Polres Karo dan Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Karo.

Spanduk dipasang di depan dua kantor pemerintah tersebut bukan tanpa alasan, sebab baik Polres dan BNN dianggap sebagai garda terdepan dalam rangka pemberantasan peredaran narkoba di Kabupaten Karo. 

Namun sungguh teramat disayangkan, baru dipasang sebentar, spanduk di depan Polres dan BNN Kabupaten Karo langsung hilang raib tanpa bekas. "Kita pasang spanduk narkoba yang sopan di Polres sore hari, malamnya sudah dicabut," kata Arya Sinulingga menyesalkan. 

Arya juga mengatakan bahwa tidak ada kesalahan pada pihaknya saat pemasangan spanduk tersebut. "Kita malah minta ijin, aku sendiri yang bicara by phone petugas yang ada dengan Kasat narkoba dan dikasih ijin," ujar Arya. 

Terkait hilangnya spanduk di depan Kantor Polres dan BNN Karo, sejumlah kalangan di grup WhatsApp 'Gerakan Karo Tolak Narkoba' pun ikut memberikan tanggapan. 

"Kita belum bisa buktikan siapa yang mencabutnya, kalau saya lihat menurut laporan bahwa yang dicabut itu yang dipasang di Polres dan BNN Kabanjahe, maka jangan-jangan ada oknum yang tidak suka dengan gerakan kita ini. Saran saya kita buat laporan ke Kapolres dan BNN secara tertulis," tulis salah satu anggota grup tersebut, Setiap Budi Tarigan. 

"Komitmen putra-putri Karo, jangan satupun yang mundur demi kebaikan masyarakat Karo seutuhnya," tulis Suyato Tarigan. 

Hingga tulisan ini dimuat, belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab terkait hilangnya spanduk tolak narkoba di Polres dan BNN Karo. (sipayo)

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.