Powered by Blogger.

30 July 2017

Tag: , ,

Yayasan Rajutan Kasih Abadi gelar lomba cipta lagu Karo dengan tema : "Narkoba dan Dampaknya" dalam memperebutkan Piala "Heben Heser Ginting"


Karo Gaul - Yayasan Rajutan Kasih Abadi (YRKA) menggelar lomba cipta LAGU KARO ber-Tema : "Narkoba dan dampaknya" dalam memperebutkan PIALA "Heben Heser Ginting" dengan hadiah menarik
Juara 1            :  Rp. 10.000.000,- 
Juara 2            :  Rp. 5.000.000,- 
Juara 3            :  Rp. 2.500.000,- 

lagu karya cipta sendiri, tidak plagiat dan belum pernah dirilis dalam album. Masa waktu pengiriman materi Lagu, baik rekaman Audio atau Video dan Lirik Lagu :
Dimulai tgl. 25 Juli 2017 hingga 25 Oktober 2017 (3 Bulan).

Video atau Audio dan Lirik Lagu di kirim langsung ke Alamat Pesan Pribadi "Inbox" Fan Page "Halaman" Facebook @Hebenheserginting007 atau Heben Heser Ginting - HHG 007

Panitia profesional akan menyeleksi selama 7 Hari "seminggu" dan mengumumkan nya pada tanggal 1 November 2017 melalui Halaman Facebook Heben Heser Ginting - HHG 007.

Pada tanggal 10 November 2017 tepatnya dalam Moment Hari Pahlawan Nasional; lagu tersebut akan diluncurkan dalam Konser Kemanusiaan untuk Taneh Karo, bertema : "Taneh Karo Harus Bersih Dari Narkoba".

#Taneh Karo adalah Tanah-nya Orang (Suku) Karo, bukan hanya semata wilayah Pemkab Karo saja, Tetapi diatas tanah yang berlaku kebudayaan Karo sebagai sebuah tatanan masyarakat. Termasuk Sebagian besar kabupaten Deliserdang, Langkat, Kota Medan dan Kota Binjai serta sebagian Dairi, Simalungun, Aceh Tenggara. Kini, "Taneh Karo Darurat Narkoba"

Lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi Karo terpopuler saat ini dan terpilih sesuai dengan karakter lagu tersebut.

Dalam konser tersebut akan di isi juga dengan materi lagu yang sudah pernah dirilis dan populer yang berhubungan dengan Thema narkoba, juga dipadu dengan lagu Karo yang pernah melegenda yang berhubungan dengan Tema tersebut. Pada konser tersebut juga akan diserahkan hadiah dan Piala peraih juara 1, 2 dan 3.

Konser tersebut adalah konser kemanusiaan yang di isi oleh artis-artis Karo dan seniman yang sukarelawan dan punya semangat juang terhadap pemberantasan Narkoba.

Konser tersebut akan Live di Media Sosial (FB & Youtube) serta akan dicetak dalam bentuk DVD dan disebarluaskan di masyarakat Karo, sebagai bagian dari gerakan kampanye anti Narkoba.

Khusus Pencipta lagu yang ikut serta dalam memberikan kontribusi lagu ciptaannya akan diberikan kesempatan untuk tampil di panggung konser dan aksi panggung terbaik akan diberikan hadiah sepantasnya oleh sponsor.

Penjelasan tambahan :
Semua rekaman video yang masuk akan ditampilkan secara terbuka pada tanggal 25 Oktober di Halaman dan akan dinilai Juri secara online dalam masa waktu 7 Hari.

Nama-nama dewan Juri akan ditampilkan saat proses seleksi dimulai. Tanggal 1 November 2017 akan di Umumkan. Penyerahan Piala, Hadiah akan diserahkan saat puncak acara tanggal 10 November 2017 di Kabanjahe.

Sambil waktu berjalan akan di bentuk sebuah kepanitiaan acara "Konser Kemanusiaan" 10 November 2017, ber-tema; "peringatan acara Hari Pahlawan Nasional; Kabanjahe Kota Pahlawan, Taneh Karo Tanah-nya para Pejuang dan Karo harus bersih dan bebas dari Narkoba".

~ KATAKAN TIDAK PADA NARKOBA ~

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.