Powered by Blogger.

9 August 2017

Tag:

Inilah Proses Pengangkatan Mayat Boru Hutagalung Dari Dalam Sumur


Karo Gaul - Sungguh tragis nasib Dewi Hutagalung, niat baiknya menjemput sang suami Dippu Sitompul dari tempat perjudian berujung kematian dan diduga dibuang ke dalam sumur sedalam 15 meter.

Dippu Sitompul Warga Desa Janji Matogu Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) diduga menghabisi nyawa istrinya Dewi Hutagalung (35) di rumahnya,  setelah dibunuh, dijatuhkan ke dalam sumur kedalaman  20 meter.

Aparat Kepolisian hingga sampai saat ini masih melakukan pengejaran terhadap  pelaku dugaan pembunuh Istri.

Informasi dihimpun dari H Nasution  Warga  sekitar yang berhasil di wawancari wartawan, sebelum terjadi pembunuhan warga sempat mendengar ada pertengkaran dari dalam rumah pada selesa malam (1/8) lalu, habis pertengkaran itu DH tidak pernah lagi keluar rumah.

Sehingga Kecurigaan warga datang setelah warga melihat suami korban sering membawa tanah dan batu ke dalam rumah.

Merasa curiga warga melaporkannya kepolisi karena tidak pernah melihat korban setelah pertengkaran tersebut.

Memeng pengakuan warga korban dengan suaminya sering bertengkar. Kadang korban yang sering memarahi suaminya.

Biasanya korban selalu pergi ke kebunnya setelah kejadian pertengkaran tersebut korban tidak pernah lagi kelihatan, kecurigaan tersebutlah kita warga melapor ke polisi.

Pantauan wartawan saat evakuasi korban begitu dramatis karena tim evakuasi kesulitan mengangkat korban karena dalam sumur panas dan pengap,  korban bisa di keluarkan dari dalam sumur 7 jam kemudian.

setelah kurang lebih enam hari tertimbun didalam sumur sedalam kurang lebih 15 meter. Jasad Dewi Hutagalung korban pembunuhan yang diduga dilakukan suaminya Dippu Sitompul warga desa Janji Matogu Kecamatan Bukit Malintang, akhirnya berhasil dievakuasi dari sumur, selasa (08/08/2017) sekitar pukul 17.00 wib.

Sementara mayat DH langsung di bawak ke rumah sakit Umum Panyabungan, guna penyidikan lebih lanjut. (caramembuka)

About willem andrea

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.