Piala Ketua Umum Pemuda Merga Silima pada Super Grass Track Alamtajaya 2017 - KARO GAUL

Karo Gokil

Post Top Ad

21 August 2017

Piala Ketua Umum Pemuda Merga Silima pada Super Grass Track Alamtajaya 2017


Riong Medan - Alamta Jaya (20/08) Ketua Umum Pemuda Merga Silima Indonesia bapak MBELIN BRAHMANA Menyerahkan Piala dan Uang Pembinaan Kepada Juara Umum Super Grass track Taman Alamta Jaya 2017 yang telah berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2017 di sirkuit permanen AlamTa jaya guna memperebutkan Piala Ketua Umum Pemuda Merga Silima.

Pertandingan diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah di Sumatera Utara dengan total putaran 24 race. Ribuan penonton tampak sangat antusias melihat pertandingan yang kali perdana diadakan di taman Alamtajaya.

Ketua umum PEMUDA MERGA SILIMA bapak MBELIN BRAHMANA mengatakan bahwasanya lokasinya yang dijadikan sebagai sirkuit permanen dibuat bertujuan agar anak muda tidak lagi melakukan balapan liar dijalanan. Silahkan dipakai sirkuit ini untuk meningkatkan prestasi dalam bidang otomotif. Taman AlamTa jaya juga adalah merupakan daerah rekreasi wisata alam dengan danau buatan dan ragam pertandingan outdoor yang bekerjasama dengan Bupati Deli Serdang dalam peningkatan Sektor Pariwisata lokal di Sumatera Utara ujar beliau.

Dari beberapa peserta tampak juga anggota PMS yang turut serta bertanding untuk memeriahkan acara yang akhir pertandingan Ketua Umum secara khusus memberikan Tali Asih kepada peserta dari Pemuda Merga Silima.

Adapun pemenang yang berkesempatan mendapat hadiah langsung yang diberikan ketua umum PMS ini adalah dengan juara umum kategori  Pemula atas nama Veda Ari dengan nomor start 78 dari team CV Eko Makmur.

Kategori Junior dimenangkan oleh Masyarakat Fahri Farera dengan nomor start 22 dari Team A3D MX Team Labura.

Kategori Senior dimenangkan oleh Robby Nst nomor start 110 dari team CV Fajar Dolpa PDII KKPI Sumut.

Dengan situasi lapangan dan antusias warga, ketua umum panitia Hendra Sucipto Sembiring dan Ketua Panitia Saut Dian Sastro serta kepanitiaan dari IMI Sunut berharap semoga Kejurda Tahun depan dapat dilaksanakan di taman Alamtajaya.(PPWIMedan)

(mawarta.com) 

Post Top Ad