7 Tanda Sahabat Bakal Jadi Cinta, Nd. Nangin Wajib Baca ! :)


Karo Gaul - Persahabatan antara laki-laki dan perempuan (Hubungan platonic) memang unik dan gokil. Ada yang bertahan sebagai sahabat hingga tua dan ada pula yang menjadi cinta. Kamu ingin tahu apa saja tanda-tanda sahabat jadi cinta ? Cek tanda-tandanya di berikut ini!

1. Suka Menghabiskan Waktu Bersama
Setiap sahabat pasti merasa nyaman bersama. Pergi nonton film bersama, bikin tugas bersama, cari buku bersama, dan kamu tidak pernah bosan bersamanya. Kalian memiliki banyak persamaan sehingga merasa nyaman menjalin persahabatan. Tetapi apakah kalian pernah memikirkan kemungkinan untuk menjadi pasangan ? hihihihihi

2. Sering Curi-Curi Pandang
Emm . . . Sadar atau tidak, apakah kamu mendapati dirimu sering menatapnya dan pura-pura mengalihkan tatapan ketika ia menyadarinya? Atau di lain waktu malah kamu yang mendapatinya sedang memperhatikanmu di sela-sela obrolan kalian? Hmm, bisa jadi kalian mulai memendam rasa suka, nih!

3. Saling Memuji
Meskipun tidak mengatakannya, kamu sering memuji penampilannya, atau sifatnya yang ramah, misalnya. Ia pun diam-diam memuji penampilanmu ketika kamu yang tomboy tiba-tiba mengenakan sunny dress. Siapa tahu kalian sebenarnya diam-diam saling suka?

4. Kangen Nee . . .
Meski kalian selalu menghabiskan waktu bersama, ada kalanya kalian berpisah karena kuliah atau pekerjaan yang mengharuskan pindah daerah, misalnya. Di saat-saat tidak bersama itulah, kamu jadi kangen padanya. Pokoknya, apapun jadi mengingatkanmu padanya.

5Tersanjung Pada Perkataannya
Wow . . Perkataannya selalu teringat di benakmu. Misal, ketika ia memujimu dengan gayanya yang to the point seperti kamu kenal biasanya. Tetapi yang jadi masalah adalah ketika kamu tidak bisa melupakan kata-katanya.

6. Curhat Nee . . .
Kamu selalu menceritakan apa yang terjadi denganmu seharian. Dia juga tidak pernah lupa mengirim pesan padamu tentang kabarnya, dan apa saja yang ia lalui seharian ini. Mungkin terlihat biasa saja, tapi coba rasakan.
  
7. Grogi Lagi Ne . . .
Banyak juga seperti ini nee, . . Kalau setelah bertahun-tahun bersahabat kamu masih sering merasa grogi kalau duduk berdekatan, ketika ia mengusap kepalamu gemas, atau tiba-tiba jantungmu berdebar ketika ia menatapmu tepat di mata, bisa jadi kamu menyimpan rasa suka padanya! 



Pages