Kota Kabanjahe Tidak Aman Lagi - KARO GAUL

Karo Gokil

Post Top Ad

5 September 2017

Kota Kabanjahe Tidak Aman Lagi

Foto : Analis Daily
Riong Medan - Kabanjahe, Senin (4/9/2017) Kejadian berlaku pada pukul 12 .15 wib di Seputaran eks Bioskop Milala Kabanjahe jl mumah purba, setelah jam pelajaran siswa Sekolah Dasar ( SD ) selesai, Dua murid Kelas 2 ( dua ) sd itu berniat pulang kerumah dengan berjalan kaki menuju tempat tinggalnya di jl kapten pala bangun yang kurang lebih berjarak 1 km, namun ditengah jalan dicegat oleh Seorang wanita kira-kira berumur 45 - 47 tahun dengan membawa seorang anak lelaki yang diprediksi berusia 10 tahun. 

Wanita ini berjaket Hitam dan pake baju hitam kombinasi putih, lalu merayu kedua anak sekolah tersebut dengan menyatakan bahwa dia teman Ibu & Bapaknya yang kenal baik ujarnya. 

Tadi lama kam ditunggu ama Bapakndu katanya namun tiba-tiba ada kerja bapakndu ujar wanita tersebut untuk menarik simpati anak itu ( Laura dan Imel ) dan Bapakndu menyuruh aku untuk mengantarkan Kam ke rumah dan mereka menaiki angkutan kota sembari memperhatikan apa yang bisa di ambil dari kedua anak tersebut. 

Kemudian wanita itu mengatakan bahwa salah satu rumah yang berada di gang mejuah - mejuah itu adalah rumahnya dan sembari mempereteli Anting - Anting yang melekat di Telinga kedua anak tersebut, sambil mengatakan bahwa bibik pinjam dulu ya?  Nanti bibik kembalikan ujar wanita sengah baya itu untuk meyakinkan kedua anak itu.

Lalu wanita yang mengaku kenal  dekat dengan mama korban itu menyuruh untuk menunggu mama & papanya  dirumah lalu menyetop angkot Merga Silima no pintu 152 untuk mengantarkan kedua anak itu  langsung kerumahnya yang ada di jalan kapten Pala Bangun gg Sangap Encari, Kabanjahe. 

Untuk semua orang tua siswa yang ada di Kota Kabanjahe agar senantiasa mengingatkan kepada anak -anaknya untuk tidak sembarangan dengan orang yang belum dikenalnya dan orang tuapun harus menjemput anaknya sehabis pulang sekolah, satu lagi diharapkan kepada Polisi Lalu Lintas ( Polantas ) di Kota Kabanjahe agar seperti biasanya lagi untuk mengaturkan lalu lintas di setiap Sekolah-Sekolah di Kabupaten Karo ini. 
(indoglobenews.com)

Post Top Ad