Video : Luar Biasa, Merga Ginting Ini Tumbangkan Lawan Dengan Sangat WOW


Riong Medan - Petarung berdarah Karo, Theodorus Ginting kembali tampil mengesankan saat melakoni pertandingan One Pride Mixed Martial Arts (MMA) yang disiarkan secara langsung stasiun televisi TVOne, Sabtu (4/11/2017) malam.
Dalam duel yang berlangsung dengan keras, Theodorus mampu mengalahkan lawannya yang juga merupakan mantan juara One Pride MMA, Ngabdi Mulyadi lewat keputusan TKO.
Pada awal pertandingan, kedua petarung terlihat tak ada keraguan untuk saling jual beli tendangan dan pukulan. Justru, dalam pertarungan jarak dekat, bagian vital Theo sempat terkena tendangan Ngabdi tanpa sengaja.
Laga pun sempat dihentikan oleh wasit, sembari memberikan kesempatan kepada Theo pulih. Pertandingan pun berlanjur, keduanya pun kembali bertarung dan mencoba untuk saling menjatuhkan.
Laga selanjutnya lebih banyak berkutat di bawah. Theo sempat unggul setelah berhasil mengendalikan Ngabdi dan melepaskan ground and pound.
Usai serangan ini, Ngabdi kehilangan fokusnya. Theo semakin dominan, tapi tak berhasil mengunci kemenangan sampai ronde pertama berakhir.
Ronde kedua baru berjalan 25 detik, Theo akhirnya mengunci kemenangan. Tendangannya mendarat dengan telak ke kepala Ngabdi. Wasit pun menyatakan petarung dari Lions MMA itu menang TKO atas Ngabdi. (Sipayo)

Pages