Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.
Riong Medan

Checkout

Riong Medan

Popular Posts

Namorambe Deli Serdang, Diguyur Angin Puting - Beliung


Ilustrasi
Riong Medan News – Berdasarkan informasi yang dikutip dari website Resmi : http://waspada.co.id adapun informasi yang diperoleh dalam peristiwa bencana alam tersebut adalah Sebanyak kurang lebih 32 rumah warga rusak berat dan ringan setelah diterjang angin puting beliung yang melanda dua desa di Namorambe Deli Serdang, Minggu (29/5) petang.     
Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah akibat banyaknya rumah warga yang rusak akibat terjangan angin puting beliung tersebut.

Total 32 rumah yang rusak antara lain :
- 31 rumah rusak di Dusun III Desa Deli Tua Kecamatan Namorambe Deli Serdang 
- 1 rumah rusak di Dusun II Desa Batu Panjemuran Kecamatan  Namorambe

Sementara, untuk menampung para korban di posko penampungan, telah mendirikan dapur umum di Desa Deli Tua Kec. Namorambe.Namun sebagian warga memilih mengungsi di rumah keluarga di desa tersebut.     
Camat Namorambe, Surya Bangun Muda, mengatakan, tim evakuasi dari pemerintah kecamatan, pemerintahan desa, BPBD/Tagana Kabupaten  Deli Serdang,  Perwakilan Pramuka Peduli Kab. DS, Koramil 14 Pancur Batu serta Polsek Namorambe stand by di Posko yg bertempat di Kantor Desa Deli Tua Kec. Namorambe. Selanjutnya, pihaknya , besok, Senin (30/5)  akan melaksanakan verifikasi lanjutan terhadap masing-masing korban.(/)  
Dikutip dari : http://waspada.co.id/

No komentar yet. Add your komentar now!


 


Instagram Riong Medan


Info Section Text