Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.
Riong Medan

Checkout

Riong Medan

Popular Posts

Video Lagu Despacito Pecahkan Rekor YouTube



Karo Gaul - Sejak pertama kali dirilis pada Januari 2017, lagu Despacito yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee menjadi populer di seluruh dunia. Tak cukup sampai di situ, video musik Despacito pun kini dinobatkan sebagai video musik yang paling banyak ditonton di YouTube.

Hingga berita ini ditulis, Despacito sudah ditonton hingga 3,74 miliar kali di YouTube. Angka ini mengalahkan jumlah video musik See You Again yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa yang sebelumnya juga telah dinobatkan sebagai video yang paling banyak ditonton di bulan Juli lalu dengan jumlah 3 miliar klik.

See You Again sebelumnya baru saja melampaui rekor Gangnam Style milik Psy. Gangnam Style, sejak diunggah pertama kali tahun 2012, telah menampati posisi ini dalam waktu yang lama dan terakhir memiliki jumlah tontonan mencapai 2,9 miliar kali di YouTube.

Tidak hanya menjadi video dengan jumlah tontonan terbanyak, situs Forbes bahkan menyebut Despacito yang berarti pelan-pelan ini, menjadi video dengan jumlah tontonan yang meningkat sangat cepat. Hanya butuh waktu tujuh bulan bagi Despacito untuk bisa mencapai angka tiga miliar.

"Memecahkan rekor untuk video yang paling sering ditonton sepanjang masa adalah pencapaian yang masif," ujar Lyor Cohen, YouTube's Global Head of Music. "Ucapan selamat sebesar-besarnya bagi Luis Fonsi dan Daddy Yankee yang berhasil mencapai tonggak sejarah ini," tambahnya, seperti dikutip detikINET dari Forbes, Selasa (8/8/2017).

Ini kali kedua lagu Despacito mendapat penghargaan. Di awal bulan Juli 2017, Despacito menjadi lagu yang paling banyak di-streaming sepanjang masa, tak ketinggalan di YouTube.

No komentar yet. Add your komentar now!


 


Instagram Riong Medan


Info Section Text