Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.
Riong Medan

Checkout

Riong Medan

Popular Posts

Bukan Dokter ataupun Insinyur, Ini Cita-cita Generasi Milenial !


Riong Medan - Terlahir dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat kesempatan kerja semakin luas tercipta. Para Generasi Milenial dapat memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mendapatkan pekerjaan. Milenial saat ini bisa menciptakan profesinya sesuai dengan keinginan atau mencoba untuk terjun ke industri kreatif yang semakin menjanjikan. Bukan dokter ataupun insiyur, Milenial mempunyai cita-cita pekerjaan yang berbeda daripada generasi sebelumnya. Berikut beberapa pekerjaan yang diimpikan oleh generasi Milenial.

Videografer

Kemajuan teknologi membuat popularitas YouTube atau kanal video lainnya semakin digemari. Wajar saja bila Generasi Milenial tertarik untuk terjun ke industri kreatif menjadi seorang videografer. Kalau dulu jasa menjadi seoramng videografer sangat terbatas, hanya untuk acara pernikahan atau program televisi kini lowongan menjadi videografer semakin banyak dicari lantaran banyak media online atau para influencer membutuhkan jasa videografer untuk menciptakan sebuah konten yang menarik untuk ditonton netizen.

Kreator Konten

Selain pekerjaan videografer yang banyak dicari generasi Milenial, kreator konten di dunia maya juga cukup menghasilkan dan menjanjikan. Pekerjaan ini termasuk impian para Milenial. Kreator konten tak hanya menulis atau menciptakan ide untuk blog atau website saja. Kreator konten kini dibutuhkan untuk mengisi konten Youtube, Instagram, atau platform lainnya. Pekerjaan ini cukup menantang para generasi Milenial sebab para kreator konten harus berjiwa muda, kekinian, dan kreatif untuk mendapatkan ide yang menarik agar mendapatkan penghasilan dari kunjungan ke channel baik laman akun milik kita.

Membangun Startup

Generasi ini tidak suka melakukan pekerjaan yang hanya berupa rutinitas sehari-hari. Membangun startup menjadi daya tarik tersendiri untuk para Milenial. Menciptakan startup merupakan tantangan tersendiri bagi genarasi Milenial untuk mampu memberikan solusi bagi masalah-masalah yang ada di tengah masyarakat dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Saat ini, tech startup sedang bergairah di tanah air. Kehadiran startup dirasa cukup banyak memberikan manfaat untuk Indonesia lebih maju dan berkembang dan mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Indonesia.

Ingin menciptakan startup sendiri? Lewat The NextDev, kamu bisa mewujudkan cita-citamu untuk terjun ke dunia start-up dengan mewujudkan berbagai ide kreatif digital menjadi sebuah solusi dari berbagai permasalahan di masyarakat, khususnya di bidang pendidikan, agrikultura, kesehatan dan transportasi sehingga dapat memberikan dampak sosial positif di tengah-tengah masyarakat melalui pemanfaatan teknologi. Dalam program yang diusung Telkomsel ini juga ada The NextDev Academy, dimana para peserta The NextDev Competition mempelajari berbagai keterampilan secara lebih mendalam agar menghasilkan strategi perencanaan produk startup yang siap bersaing di pasaran.

Stylist

Stylist tak melulu soal penata rambut atau penata busana untuk pemotretan di majalah atau program televisi. Di zaman yang serba digital dan modern ini, ada food stylish yang bertugas untuk menata makanan terlihat lebih menarik saat di potret. Selain menata makanan, ada juga literary stylist yang bertugas untuk memberikan kritik terhadap gaya penulisan suatu literatur. Nah untuk kamu yang bergairah di bidang otomotif, kamu bisa menjadi stylist otomotif yang kini banyak digandrumi.

Itulah beberapa profesi unik yang diimpikan kaum milenial. Mulai dari pekerjaan di industri kreatif, tekonologi, dan menjadi entrepreneur dengan membangun startup. Kini sudah siapkah kamu menjadi generasi Milenial yang membanggakan?

Sumber : Kumparan

No komentar yet. Add your komentar now!


 


Instagram Riong Medan


Info Section Text