Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.
Riong Medan

Checkout

Riong Medan

Popular Posts

Semoga Pelantikan FKPPAI Membawa Berkah Bagi Masyarakat Karo



riongmedan.com - Pengurus DPC Forum Keluarga Paranormal Penyembuh dan Alternatif Indonesia (FKPPAI) Kabupaten Karo telah dilantik 20 Desember 2017 lalu di Pekan Raya Sumatera Utara yang langsung dilantik Ketua Prisidium Dewan Pimpinan Pusat FKPPAI Ustad Romo Aziz.

Selasa, (23/1/2018) FKPPAI Karo memperkenalkan diri, program serta visi misi yang sudah terealisisasi dan yang belum terealisasi kepada Bupati Karo Terkelin Berahmana SH dan Kaban Kesbangpol Kabupaten Karo Tetap Ginting di ruangan Bupati Karo.

Bupati Karo menjelaskan bahwa beliau sangat mendukung setiap kegiatan yang sifatnya membangun Karo, beliau juga menambahkan agar lakukan yang benar jangan menyalahgunakan ilmu, karena pada dasarnya semua ilmu itu bagus, tergantung bagaimana cara menjalankannya dan lakukanlah program yang membangun serta tidak menimbulkan isu sara yang akhirnya memecah belah persatuan.

"Nanti urusan untuk mendaftarkan Forum ini di Karo saya serahkan ke Kesbangpol agar nanti untuk mendaftarnya langsung ke beliau saja karena ini bidangnya," ujarnya kepada Pengurus FKPPAI Kabupaten Karo di ruangan Bupati.

Tetap Ginting Selaku Kaban Kesbangpol Kabupaten Karo mengatakan agar persyarakatan mendaftar tolong dilengkapi dan akan mendaftarkannya.

"Saya menyambut baik selagi tujuannya baik untuk masyarakat Karo asal positif," ujar beliau.

Selanjutnya FKPPAI Karo bertemu dengan Dandim 02/05/TK Taufik Rizal Batubara SE, di ruang tamu Kantor Bupati, Dandim mengatakan beliau sangat berharap kehadiran FKPPAI di Kabupaten Karo bisa membawa angin segar bagi masyarakat, hiburlah para pengungsi kita katanya kepada salah satu penasihat Forum tersebut Mpuh Sembiring Gurukinayan yang juga merupakan salah satu magician yang sudah mendunia.Dandim menjelaskan sedikit pengalamannya ketika bersama kawanan Motor Gede yang baru-baru ini menyambangi salah satu desa korban erupsi Sinabung, mereka sangat butuh hiburan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK saat dikunjungi di Kantor nya mengatakan pihaknya wellcome saja, asal positif kapan saja kalau ada kegiatan besar yang dilakukan hubungi pihaknya, bisa mendampingi.

"Saya harap kita bisa bekerja sama dalam menjaga keamanan serta bisa menjadi agen kita di lapangan," ujar Benny.

Kasat Reskrim Rasmaju Tarigan menambahkan pihaknya berharap kiranya legalitas dilengkapi demi menjaga agar tidak terjadi kesalahpahaman maayarakat, karena daerah ini punya SDM yang berbeda-beda, polisi akan siap membantu bila diperlukan. Tentunya dalam hal yang positif.

Pak Madan (Solihin) selaku Ketua DPC FKPPAI mengatakan ucapan terimaksih tak terhingga kepada Bupati Karo Terkelin Berahmana yang telah menerima dan menyambutnya dan memberikan bimbingan, arahan motivasi kepada FKPPAI DPC Kabupaten Karo.

"Kami berusaha sekuat tenaga untuk mengembangkan, melaksanakan dan mengangkat nilai-nilai budaya kita sesuai dengan ide-ide yang tercurahkan dan saran nasihat juga yang telah diberikan Bupati Karo kepada kami, dan juga kami berterimakasih kepada kaban KesBangpol Tetap Ginting atas motivasi dan arahan yang membangun, juga kepada Dandim 0205/Tk Letkol Infanteri Taufik Rizal Batubara SE dan Kapolres AKBP Benny R Hutajulu SIK, kami mohon restu dan doanya semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati dan meridhoi kita semua, agar kami dari FKPPAI DPC Kabupaten Karo dapat menjalankannya dengan baik," ungkapnya.

Adapun nama-nama susunan Pengurus DPC FKPPAI Kabupaten Karo Dewan Penasihat Ramli Aziz Meliala, Mpuh Sembiring Gurukinayan. Dewan Pembina Farid Nasution. Ketua Solihin SPdi (Pak Madan) Wakil Ketua Mislianto, Sekretaris Daerah Pelita Monald Ginting SPd, Budi Mariadi, Bendahara Paryanto, Hotman Lubis. Biro - Biro Supandi, Arjun Sunaryo, Ambar Sumandi, Nining, Anik, Niar, Sunarno SH, Ngatijo, Sukardi Madu


No komentar yet. Add your komentar now!


 


Instagram Riong Medan


Info Section Text