Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.
Riong Medan

Checkout

Riong Medan

Popular Posts

Taruna Merah Putih Kirab Kebangsaan Mem-Pancasilakan Kota Medan


Organisasi Taruna Merah Putih
Photo by : Willem A Sinuraya
Riong Medan - Tim Taruna Merah Putih mengadakan acara yang bertema 'Kirab Kebangsaan Mem-Pancasilakan Kota Medan,di Lapangan Merdeka Kota MedanSumatera UtaraIndonesia. Organisasi sayap PDIP itu menyebut akan bersama rakyat Indonesia mendukung Pancasila.

Kirab kebangsaan tersebut dimulai dari Lapangan Merdeka Medan, melintasi Jalan Putri Hijau, Guru Patimpus, Gatot Subroto, Kapten Maulana Lubis, Raden Saleh, dan kembali ke Lapangan Mereka dengan jarak sekitar 4 km.

"Kita ingin mempancasilakan Indonesia jauh dari terorisme dan radikalisme. Karena kita tahu ada yang ingin berbuat yang lain. Mari bertarung ide dan gagasan," ujar Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih Maruarar Sirait di lokasi acara, Senin (21/01/2018).


Adapun dalam acara tersebut dihadir oleh Cagub Sumut, Djarot Saiful Hidayat dan beberapa apratur pemerintah kota medan lainnya antara lain Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, anggota DPR RI Sofyan Tan dan Nico Siahaan, serta anggota DPRD Sumut Brilian Moktar dan Sarma Hutajulu.


"Sumut harus bersatu untuk meraih masa depan, SUMUT : Semua Urusan Mudah dan Transparan" ujar cagub Sumut Djarot Saiful Hidayat.


Selain itu acara dimeriahkan dengan berbagai kuis - kuis menarik seputar pancasila, tak ketinggalan juga dimeriahkan oleh penyanyi nasional Edo Kondologit.


"Saya sangat senang berada di Kota Medan karena orangnya ramah dan ceria" ujar Bang Edan, salah satu penyanyi asal Papua dalam acara Taruna Merah Putih.

No komentar yet. Add your komentar now!


 


Instagram Riong Medan


Info Section Text