Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.
Riong Medan

Checkout

Riong Medan

Popular Posts

Washinton Dedy : Kalau DJAROT BUKAN ORANG SUMUT, Kenapa Rupanya ?



Riong Medan - Salah satu calon yang berlatar belakang militer menyebut dengan gamblang "Saya orang asli Sumut dan tahu situasi Sumut!"

Isu primordial ini marak dalam setiap jengkal ruang demokrasi kita. Isu yang dihembuskan by design tentang putra daerah dan bukan putra daerah untuk membangkitkan fanatisme geografis dalam menghadapi Djarot.

Pertanyaannya sekarang, apakah ada jaminan bahwa putera daerah akan membela kepentingan daerahnya lebih dari keuntungan pribadi? Sejarah membuktikan , dalam konteks Sumatera Utara, justru putera daerah tersebut yang membawa pembangunan Sumut mandek akibat kasus korupsi yang bertui-tubi dilakukan mereka.

Hal ini yang membuat negara kita tidak maju. Sebagai contoh dalam sistem pemerintahan, jika ada salah satu kepala daerah memerintah, maka faktor isme untuk menempati struktur kepemimpinan dijajarannya akan terasa sangat kental. Apakah karena satu suku, satu agama, satu marga, satu kampung dsb.

Silahkan adu program, adu pengalaman. Bukan memanfaatkan isu primordialisme. 

Tapi masalahnya justru disitu bro! Bicara tentang pengalaman birokrasi mereka tidak punya. Keunggulan apa lagi yang ditawarkan selain dari pada originalitas asalnya.

Mari kita kedepankan profesionalitas, keluar dari pola pikir lama. Jakarta alami banyak kemajuan dalam era kepemimpinan Ahok dan Djarot. Jika pola tersebut diterapkan di Sumut dan Sumut alami perubahan, bukankah ini mimpi kita semua?

Jangan mau termakan isu primordialisme, Sumut bukan Jakarta! Kalau Djarot bukan orang Sumut, kenapa rupanya?

Slama Anak Medan...

No komentar yet. Add your komentar now!


 


Instagram Riong Medan


Info Section Text